Kapolri Tinjau Kesiapan Pembukaan AMMTC di Labuan Bajo

Ven Darung - Sabtu, 19 Agustus 2023 20:47 WIB
Kapolri Tinjau Kesiapan Pembukaan AMMTC di Labuan Bajo
Ven Darung
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau gladi bersih pembukaan kegiatan internasional ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) Ke-17 di Labuan Bajo
bulat.co.id -LABUAN BAJO | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meninjau gladi bersih pembukaan kegiatan internasional ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) Ke-17 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Advertisement

"Sore hari ini memang kami, melaksanakan pengecekan langsung sekaligus gladi bersih terkait dengan persiapan penyelenggaraan AMMTC yang tentunya akan kita laksanakan mulai dari besok sore sampai dengan hari Rabu (23/8)," kata Sigit di Hotel Meruorah pada Sabtu (19/8/2023) sore.

Baca Juga:

Tampak mendampingi Kapolri, Kabareskrim Komjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Kabaharkam Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Kadiv Hubinter Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, hingga Kadiv Humas Irjen. Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. mendampingi Kapolri.


"Persiapan-persiapan mulai dari pembukaan sampai penyelenggaraan semuanya sudah siap termasuk juga tadi sepintas kita melihat latihan dari adik-adik Taruna Akpol yang bergabung dengan masyarakat untuk melaksanakan parade karnaval bersama masyarakat," jelas Sigit.


Sigit juga mengatakan, bahwa ini semua dilakukan dalam rangka menindaklanjuti semangat dari KTT Asean yang beberapa waktu lalu dideklarasikan dan dilaksanakan di Labuan Bajo oleh Presiden.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru