Pelaku Pencurian Barang Elektronik di Deliserdang Nyaris Dihajar Massa

Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran
Gunawan - Sabtu, 24 Juni 2023 17:40 WIB
Pelaku Pencurian Barang Elektronik di Deliserdang Nyaris Dihajar Massa
Gunawan
Warga saat menangkap pelaku terduga pelaku pencurian barang elektronik 
bulat.co.id -Sejumlah warga mengejar seorang pria yang diduga melakukan aksi pencurian di sebuah toko penjual barang elektronik di Jalan Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (24/6/23) sore tadi.

Aksi kejar kejaran warga dengan pelaku terduga pencuri itu sempat menjadi tontonan warga disepanjang jalan Desa Tumpatan karena korban bersama warga mengejar terduga pelaku.

Advertisement
Baca Juga :Polresta Deliserdang Musnahkan Sabu, Ganja dan Pil Extacy

Baca Juga:

Akibat jalanan sedikit ramai, akhirnya tepat di Jalan Bakaran Batu depan toko roti Aroma, pelaku berhasil ditangkap warga.

Usai tertangkap pelaku digeledah warga dan menemukan pipet diduga alat hisap sabu. Warga yang berdatangan mengerumuni terduga pelaku tampak emosi dan sempat melayangkan bogemnya.

Beruntung, banyak juga warga yang coba meredam kemarahan warga yang geram dengan pelaku. Warga menginterogasi pelaku yang mengaku berasal dari Kampung Lalang Medan. Namun beberapa warga mengaku tanda dengan pelaku dan sering terlihat berkeliaran disekitar Lubukpakam.

Baca Juga :PTPN2 Bersihkan Lahan, Tanaman Warga Diratakan

"Katanya maling di toko elektronik di Desa Tumpatan, maling speaker kepergok pemiliknya dan kejar kejaran dari tumpatan ketangkap di dekat aroma Bakaran batu Lubukpakam," ujar Erwan, warga yang membantu meringkus pelaku.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru