Deklarasi dan Ikrar Jihad Melawan Narkoba Digagas Polres Tapsel

Suhut Gultom - Selasa, 15 Oktober 2024 19:30 WIB
Deklarasi dan Ikrar Jihad Melawan Narkoba Digagas Polres Tapsel
Plt Bupati Rasyid Assaf ketika menandatangani Deklarasi dan Ikrar Jihad melawan Narkoba
bulat.co.id -TAPSEL I Deklarasi dan ikrar jihad melawan narkoba yang digagas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dihadiri dan di apresiasi Plt Bupati Tapsel, Rasyid Assaf di Masjid Agung Syahrun Nur, perkantoran Bupati Tapsel, Sipirok, Selasa (15/10/2024)

Di kesempatannya pada giat ini, Plt Bupati Rasyid Assaf mengatakan agar meniatkan jihad kepada Allah yang mana bagian daripada jihad antara lain mencari ridho dari Allah.

Advertisement

"Mengucapkan ucapan yang baik saja sudah jadi jihad/zikir, dan apalagi dengan tindakan-tindakan ataupun inisiatif deklarasi seperti ini", ujar Rasyid.

Baca Juga:

Rasyid Assaf menambahkan bahwa kuasa Allah yang terjadi ditengah cuaca ekstrem saat ini, agar dilaksanakan acara jihad ditandai dengan cuaca yang mendukung, tidak terik panas matahari dan tidak pula hujan badai yang menandakan kegiatan tersebut telah di Ridhoi Allah, juga agar dapat menyelamatkan diri dari narkoba, seperti dari Instansi yang harus bebas dari narkoba. Dimana jihad memerangi narkoba tidak hanya tanggung jawab dari kepolisian saja, melainkan juga dari TNI.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru