Harun Mustafa Sampaikan Terimakasih Karena Bobby Sempatkan Silahturahmi dengan Keluarga Besar Mustafawiyah Purba Baru 

Reza - Sabtu, 28 September 2024 10:00 WIB
Harun Mustafa Sampaikan Terimakasih Karena Bobby Sempatkan Silahturahmi dengan Keluarga Besar Mustafawiyah Purba Baru 
Reza
Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Afif Nasution berfoto usai bersilaturahmi dan sholat Maghrib berjamaah di rumah Mudir Mustafawiyah Purba Baru, Jum'at (27/09/2024).
bulat.co.id -MADINAI H. Harun Mustafa Nasution beserta keluarga berterimakasih atas kunjungan Bobby Afif Nasution ke kediaman Mudir Mustafawiyah Purba Baru.

Advertisement

Silahturahmi yang digelar oleh Bobby ini, merupakan agendanya dalam rangkaian Pilkada Gubernur Sumatera Utara 2024, Jum'at (27/9/2024).

Baca Juga:

"Terimakasih atas kunjungan Bobby di kediaman kami. Alhamdulillah, Bobby juga bisa melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di rumah ini," ungkap Harun yang juga Calon Bupati Madina.

Kedatangan Bobby disambut hangat oleh keluarga Pesantren Mustafawiyah Purba Baru. Selain bersilahturahmi, Bobby juga menyempatkan berziarah kubur ke Makam Syekh Mustafa Husein Nasution.

"Selain silaturahmi, Bobby tadi juga menyempatkan untuk berziarah ke makam Kakek kami yang merupakan pendiri pesantren Mustafawiyah Purba Baru. Alhamdulillah, semoga niat dari putra terbaik Madina ini bisa tercapai," tutur Harun.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru