Gilang Ramadhan Lubis-Fajrina Rosifah Daulay Paskibra Provsu Mewakili Sidimpuan

Suhut Gultom - Jumat, 04 Agustus 2023 17:18 WIB
Gilang Ramadhan Lubis-Fajrina Rosifah Daulay Paskibra Provsu Mewakili Sidimpuan
internet
Gilang Ramadhan Lubis dan Fajrina Rosifah Daulay ketika audensi dengan Wako Irsan

bulat.co.id -P. SIDIMPUAN | Gilang Ramadhan Lubis Siswa SMAN 1 Kota Padangsidimpuan (Psp) dan Fajrina Rosifah Daulay Siswi MAN 1 Kota Psp, menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mewakili Kota Psp.

Advertisement

Wali Kota Psp, Irsan Efendi Nasution SH MM, mengaku bangga dengan prestasi kedua pelajar tersebut. "Ini merupakan suatu hal yang membanggakan," katanya saat menerima audiensi kedua pelajar itu di ruang kerjanya, Jumat (4/8/2023) sore.

Baca Juga:
Baca Juga :Rakor Pakem di Kejari P. Sidimpuan, Kasi Intel: Belum Ditemukan Aliran Sesat

Dikesempatan tersebut, Irsan berpesan agar terus semangat, bertanggung jawab dan menjadi kebanggaan sebagai perwakilan daerah dalam menjalankan tugas nantinya. "Ini akan menjadi momen yang berkesan dalam merayakan kemerdekaan RI ke-78 bagi ananda berdua," ucapnya.

Kabid Kepemudaan Dispopar Kota Psp, Imran menyampaikan, bahwa kedua perwakilan dari Kota Psp ini akan bergabung dengan 68 orang dari 70 perwakilan daerah lainnya dan akan lakukanlatihan di lapangan Astaka Pemprovsu.

Baca Juga :Pasca Longsor Kota Padang Sidimpuan, Polisi Berikan Bantuan Kepada Warga

Jumlah rincian pasukan terdiri dari36 laki-laki dan 34 perempuan. Nantinya mereka akan menjalani masa karantina di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Kota Medan. Seluruh Paskibra tingkat Provsu ini, lanjutnya, akan memulai masa pendidikan dan latihan (Diklat) tanggal 5 Agustus 2023.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru