Bupati Labuhanbatu Sambut Kepulangan Ratusan Jemaah Haji

Hendra Mulya - Kamis, 13 Juli 2023 22:42 WIB
Bupati Labuhanbatu Sambut Kepulangan Ratusan Jemaah Haji
Istimewa
Advertisement

Diakhir kata, Erik mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya dua jemaah haji asal Labuhanbatu di tanah suci.

Baca Juga:

"Ada dua orang saudara kita yang meninggal disana atas nama Fauziah asal Kecamatan Pangkatan dan Muhammad Said asal Panai Hilir sedangkan satu orang jemaah atas nama Armal dari Kecamatan Panai Tengah saat ini sedang menjalani perawatan di sana, semoga Allah melapangkan kubur almarhum-almarhumah dan mengangkat penyakit saudara kita yang sakit," ujar Bupati.

Sementara Kepala Kanwil Kemenag Sumut, H Ahmad Qosbi SAg MM mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada seluruh jemaah haji, semoga amalan ibadah selama di tanah suci mendapat ridho dari Allah SWT.

Baca Juga :Cegah Meterial Galian C Masuk Ke Proyek APBN, Rediyanto: Gubsu Jangan Diamkan Surat KPK

Kepada seluruh jamaah, Ahmad Qosbi juga meminta maaf bila mana ada pelayanan panitia pelaksana haji melakukan kesalahan maupun kekurangan.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dilokasi, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kabag Kesra Siska Dewi Puspa ST.MM, Kabag Protokol Prandi A.Nasution, Kabid Yankes H.Indra Agusman S.K.M, Kakan Kemenag Drs Asbin Pasaribu, Ketua MUI H.Hamid Zaid dan petugas panitia pelaksana haji Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru