Labuhanbatu Predikat Pelayanan Terbaik Jemaah Haji, Bupati : Semoga Jadi Amal Ibadah

Hendra Mulya - Kamis, 13 Juli 2023 22:21 WIB
Labuhanbatu Predikat Pelayanan Terbaik Jemaah Haji, Bupati : Semoga Jadi Amal Ibadah
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Atas inovasi dan gagasannya Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, akhirnya Kabupaten Labuhanbatu menerima piagam dan penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara.

Piagam penghargaan itu diberikan atas pelayanan terbaik jemaah haji melalui terobosan nyaman pergi dan pulang bersama moda transportasi kereta api dalam pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023.

Advertisement
Baca Juga :Kebakaran Hebat di Riau, 11 Rmah Ludes dan 3 Warga Dilaporkan Tewas

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi SAg MM kepada Bupati saat menerima dan menjemput kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Medan, Kamis (13/7/23).

Baca Juga:

H Ahmad Qosbi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan kenyamanan perjalanan pergi dan pulang para jama'ah haji asal Kabupaten Labuhanbatu.

"Semoga kedepannya ada inovasi -inovasi terbaru dari Bupati Labuhanbatu dalam melayani masyarakatnya," ucapnya.

Penghargaan ini diberikan, kata Ahmad Qosbi, karena pihaknya melihat kali pertamanya para jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu menggunakan transportasi Kereta Api, dan tentunya mereka lebih merasa nyaman didalamnya.

Baca Juga :5 Bulan Bisnis Narkoba, Seorang Residivis Diringkus Polisi

"Tidak hanya itu, dari informasi yang di dapat, selama di tanah suci para jemaah haji juga memperoleh pelayanan yang cukup baik," kata Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi SAg MM.

Kepada seluruh jamaah yang tergabung di kloter 9 Embarkasi Medan, Kepala Kanwil mengucapkan banyak kata maaf apa bila dalam memberikan pelayanan ada kekurangan didalamnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru