Kejari Binjai Geledah PDAM Tirtasari, Dirut Ngaku Sudah Ajukan Pengunduran Diri

- Kamis, 15 Juni 2023 19:24 WIB
Kejari Binjai Geledah PDAM Tirtasari, Dirut Ngaku Sudah Ajukan Pengunduran Diri
Hamdani
Suasana kantor PDAM Tirtasari Binjai
bulat.co.id -Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai, melakukan penggeledahan di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari, Jalan L Mongonsidi, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (15/6/23).

Informasi yang diperoleh, tim Kejari Binjai turun lebih dari 8 orang. Di kantor PDAM Tirtasari, tim penyidik di bagi menjadi dua, satu tim diterjunkan ke Water Treatment Plant (WTP) atau lokasi pengolahan air bersih yang berada di Marcapada.

Advertisement

Sedangkan satu tim lainnya, melakukan penggeledahan yang dimulai sekitar pukul 10:00 WIB. Hingga sore pukul 18:00 WIB, penyidik Kejari Binjai masih berada di perusahaan plat merah tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Penyidik Kejari Binjai Sita Dokumen Keuangan PDAM Tirtasari

Belum diketahui pasti indikasi pelanggaran yang diproses pihak Kejari ini. Berbagai dugaan mencuat, salah satunya terkait pengadaan tawas di tubuh perusahaan penyedia air bersih tersebut.

Direktur PDAM Tirtasari, Taufik, ketika dikonfirmasi wartawan via selulernya, mengaku belum mengetahui kasus apa yang sedang didalami pihak Kejari Binjai. "Saya belum tahu itu. Kita juga tidak bisa menduga-duga," katanya.

Taufik juga menyebutkan, jika dirinya sudah lama mengajukan pengunduran diri ke Pemko Binjai. "Awalanya saya ditanya, mau diberhentikan atau mengundurkan diri. Saya tunggu-tunggu tak ada juga pemberhentian. Akhirnya 28 April lalu saya ajukan pengunduran diri," ungkapnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru