Dikibusi Warga, Dua Bandar Narkoba di Binjai Diringkus Polisi

Puluhan Butir Pil Ekstasi Diamankan
Hendra Mulya - Rabu, 14 Juni 2023 08:29 WIB
Dikibusi Warga, Dua Bandar Narkoba di Binjai Diringkus Polisi
Istimewa
Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Binjai
bulat.co.id -Resah dengan maraknya peredaran narkoba di kawasannya, warga akhirnya 'kibusi' seorang bandar narkoba berinisial RR (32) warga Dusun I, Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat ke Polres Binjai.

Pihak Polres Binjai yang mendapat informasi itu, kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud.

Advertisement

"Mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi jual beli narkoba di Dusun Melati, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah, Rabu (14/6/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Viral,,, Warga Sudah Meninggal Dikirimi Surat Panggilan Polisi di Binjai, Keluarga Pertanayakan Kinerja Polres

Sekitar dua jam melakukan penyelidikan di lokasi, kata Riswansyah, akhirnya petugas melihat seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan.

"Saat itu juga anggota langsung mendekatinya serta melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut yang mengaku bernama RR (32)," beber Riswansyah sembari mengatakan kalau penangkapan terhadap RR dilakukan Senin (12/6/23) sekitar pukul 00.10 WIB.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru