Heboh, Pelajar SMPN di Binjai Diduga Berbuat Asusila di Sekolah Hingga Hamil

Redaksi - Selasa, 15 Agustus 2023 11:00 WIB
Heboh, Pelajar SMPN di Binjai Diduga Berbuat Asusila di Sekolah Hingga Hamil
Ilustrasi

bulat.co.id -BINJAI | Seorang pelajar di salah satu sekolah menengah pertama negeri (SMPN) yang berada di Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai diduga berbuat asusila dengan adik kelasnya.

Advertisement

Ironisnya, tindakan dua pelajar berlainan jenis yang melakukan hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di area sekolah.
Dari informasi yang didapat di lapangan, pelajar itu diketahui kelas IX berinisial PT, diduga melakukan perbuatan asusila terhadap adik kelasnya berinisial AS, yang merupakan pelajar kelas VIII.

Baca Juga:

Parahnya lagi, perbuatan itu pertama kali dilakukan oleh kedua pelajar tersebut di lingkungan sekolah serta masih dalam jam belajar. Akibat dari perbuatan itu, AS dikabarkan hamil sekitar 5 bulan.

Baca Juga :Binjai Mewakili Sumut di Olimpiade Sains Indonesia">Tiga Pelajar SMP Binjai Mewakili Sumut di Olimpiade Sains Indonesia

Kehamilan itu pertama kali diketahui setelah AS tiba-tiba pingsan di sekolah dan dilarikan ke klinik terdekat hingga akhirnya terungkap jika pelajar tersebut sedang mengandung.
Guna memastikan kabar yang beredar tersebut, awak media pun mendatangi sekolah itu untuk konfirmasi kepada Kepala Sekolah, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Namun, salah satu pendidik yang berada di sekolah saat ditemui tidak menampik bahwa pihaknya sudah melakukan mediasi dan memfasilitasi kedua orangtua pelajar itu.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru