PERMAI Kupang Sukses Selenggarakan LKTD

Riki Cowang - Minggu, 05 November 2023 15:00 WIB
PERMAI Kupang Sukses Selenggarakan LKTD
Istimewa

bulat.co.id -KUPANG | Persatuan Mahasiswa Manggarai (PERMAI) Kupang berhasil selenggarakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) pada tanggal 3-5 November 2023 bertempat di Aula Kwarda Kupang NTT.

Advertisement

Kegiatan dengan tema membina kader yang militan dan adaptif menuju Indonesia emas 2045,berhasil merekrut 40 anggota baru.

Baca Juga:

Arsen Setiawan, ketua panitia dalam sambutannya menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan ini, saya juga menyampaikan profisiat kepada 40 peserta anggota baru yang sudah bergabung, mari jaga semangat bangub PERMAI agar tetap eksis" ungkap Arsen.

sementara itu, Tarsisius Galung ketua umum Persatuan Mahasiswa Manggarai, dirinya mengingatkan bahwa PERMAI sebagai suatu wadah untuk menyiapkan calon-calon pemimpin.

"Permai Kupang merupakan sebuah laboraturium untuk bagaiamana mengembangkan keterampilan dan talenta yang dimiliki oleh anggota. Selain sebagai laboraturium permai Kupang juga sebagai rumah bersama mahasiswa Manggarai yang berasal dari 6 kecamatan dari kabupaten Manggarai di kupang. Kegiatan LKTD yang dilaksanakan permai kupang tentu punya tujuan untuk menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan menggantikan pemimpin yang ada hari ini" Beber Ketua PERMAI.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru