PERMAI Kupang Sukses Selenggarakan LKTD

Riki Cowang - Minggu, 05 November 2023 15:00 WIB
PERMAI Kupang Sukses Selenggarakan LKTD
Istimewa
Advertisement

"Membina kader yang militan dan adaptif, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 Merupakan sebuah tema yang diusung oleh Permai Kupang dengan tujuan agar semua anggota yang mengikuti LKTD Permai punya rasa seperjuangan baik untuk bertujuan terhadap diri sendiri maupun berjuang untuk kepentingan banyak orang dan ini output yang akan diterima dari kata militan. Kemudian anggota yang bergabung dalam ruang LKTD ini mesti mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan bagaiamana mereka melihat bagaiaman situasi dan kondisi sosial yang akan terjadi kedepanya. Sehingga ketika mereka mampu untuk memahami hal demikian bukan tidak mungkin mereka akan menjadi pemimpin untuk pada tahun 2045 nanti," lanjut Brian.

Baca Juga:

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dus Selebele selaku dewan Pembina. Dalam sambutannya, ia meminta para anggota baru untuk tetap meningkatkan kreativitas.

"Tantangan pemuda kedepannya bagaimana menghadapi bonus dimografi dimana jumlah pemuda lebih tinggi jumlahnya dari pada mereka. Tantangan yang paling pertama yang dihadapi oleh pemuda itu sendiri yaitu bagaimana mencari lapangan pekerjaan. Karena itu yang harus dipersiapakan sekarang oleh pemuda ialah kreativitas. jangan berfikir menjadi pegawai negri mesti selesai dulu. karena semua yang sudah bergabung dipermai pupuk skil yang ada di diri karena kalian luar biasa untuk membuat diri kalian maju, belajar banyak. Karena masa kami sudah selesai, dan terakir terimakasih banyak atas kerja keras panitia dan badan pengurus," ungkap Dus Selebele.

Sementara itu, Marsel Ali, dewan penasehat dalam sambutan menutup rangkaian kegaiatan tersebut meminta anggota PERMAI untuk selalu mampu menghadapi segala persaingan.

"Kalau anda mau pintar, belajar dan belajar. Saya mau katakan hari ini bahwa semua anggota PERMAI kalian adalah orang orang istimewa yang dimiliki bangsa ini jangan takut untuk memulai, jangan takut untuk menghadapi segala problem dan harus mampu menghadapi persaingan. berjalanlah sampai batas dan berlabulah kalian sampai pulang. Kalau kalian tidak pernah sampai ke batas kalian tidak ada apa apanya" Tutup Marsel Ali.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru