Dianiaya Suami Hingga Babak Belur, Ibu Muda ini Lapor ke Polres Tebing Tinggi

Yusnar - Selasa, 03 September 2024 08:30 WIB
Dianiaya Suami Hingga Babak Belur, Ibu Muda ini Lapor ke Polres Tebing Tinggi
istimewa
Ibu muda berinisial DF sebagai korban KDRT.

bulat.co.id - Diduga dipicu karena cemburu buta, seorang suami berinisial TL tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya berinisial DF (29) hingga babak belur.

Advertisement

Korban yang merupakan seorang ibu muda itu, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dikediamannya yang beralamat di perumahan sungai indah jalan Seruni, nomor 27, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Rabu (24/07/2024) sekitar pukul 21.00 wib yang lalu.

Baca Juga:

Akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya tersebut, DF selaku korban mengalami luka memar dibagian tangan sebelah kanan dan kiri, bibir bawah pecah, bagian leher merah, kuping sebelah kanan hitam kemudian pipi sebelah kiri bengkak.

Selain itu, korban juga mengalami trauma dan rasa takut.

"Dirumah dia menuduh saya, cemburu lah gitu. 3 hari berturut-turut saya di pukuli, perut saya ditendang, kaki saya ditendang, kepala ada benjolan di antukkan, rambut saya dijambak," ujarnya menjelaskan kepada wartawan, Senin, (2/9/2024).

Selanjutnya, untuk mencari keadilan, keesokan harinya, korban melapor ke Polres Tebing Tinggi yang tertuang pada nomor STTLP/308/VII/2024/SPKT/POLRES TEBINGTINGGI/Polda Sumatera Utara pada tanggal (25/07/2024) yang lalu.

"Saya berharap Polres Tebing Tinggi dapat memberikan keadilan kepada saya sesuai hukum yang ada di Indonesia dan segera menangkap pelaku," ucapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru