Bersama GP ANSOR dan GP Al-Washliyah, dr Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Khitanan Massal di Kota Tebing Tinggi

Yusnar - Jumat, 12 Juli 2024 08:02 WIB
Bersama GP ANSOR dan GP Al-Washliyah, dr Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Khitanan Massal di Kota Tebing Tinggi
istimewa
Bersama GP ANSOR dan GP Al-Washliyah, dr Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Khitanan Massal di Kota Tebing Tinggi
bulat.co.id - TEBING TINGGI | Ketua Yayasan Indah Medan, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SE, SH, M.K.M kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggelar kegiatan khitanan massal dan cek kesehatan gratis pada Kamis (10/7/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh STIKES Indah Medan, bekerjasama dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan GP Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi, yang berlangsung bertempat di Balai Kartini, Kota Tebing Tinggi,

Advertisement

Kegiatan khitanan massal ini diikuti 48 anak-anak dan dihadiri oleh ratusan warga yang antusias memanfaatkan layanan kesehatan secara gratis.

Baca Juga:

Dewan pengawas STIKES Indah Medan dr. Riski Ramadhan Hasibuan, SE, SH, Mkn, yang juga Bakal Calon Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Priode 2024-2029, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya khitanan massal dan bakti sosial lainnya di Kota Tebing Tinggi ini.

"Semoga kegiatan ini kedepannya tetap berkelanjutan,Alhamdulillah Kegiatan Khitanan Massal di Kota Tebing Tinggi ini ada juga pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi Kesehatan,Pembagian Susu Gratis Serta Pemberian Vitamin Gratis, bersama Keluarga Besar GP Ansor dan GP Al- Washliyah Kota Tebing Tinggi, program ini menjadi komitmen awal membangun Kota Tebing Tinggi melalui sektor Kesehatan. Semoga Berkah," ujarnya.

Riski juga mengatakan dirinya memiliki hajat kalau Allah SWT meridhoi akan maju menjadi kontestasi menjadi calon Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Tahun 2024-2029.

"Saya berharap dari doa masyarakat Kota Tebing Tinggi, agar saya bisa membangun kota impian kita, insyaallah," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Ema Mayang Sari warga jalan imam Bonjol kecamatan Padang Hilir yang anaknya dikhitan mengucapkan, saya sekeluarga sangat berterima kasih kepada para panitia yang ada di kegiatan ini.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru