Kereta Api Tabrak Mini Bus di Tebingtinggi, 2 Orang Luka Berat

Yusnar - Senin, 04 Maret 2024 23:03 WIB
Kereta Api Tabrak Mini Bus di Tebingtinggi, 2 Orang Luka Berat
Istimewa
Kereta api tabrak mini bus dan kedua korban saat di evakuasi
bulat.co.id - TEBING TINGGI | Kecelakaan maut kereta api kembali memakan korban di Tebingtinggi, Senin (4/3/24) sekitar pukul 16:00 Wib. Kali ini, sebuah mini bus Toyota Agya BK 1440 NS, di tabrak kereta api Siantar Express jurusan Pematang Siantar-Tebing Tinggi.Peristiwa nahas itu terjadi tepatnya di perlintasan rel kereta api di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Advertisement
Akibat peristiwa ini, mini bus mengalami rusak berat dan terseret sepanjang dua meter. Sedangkan dua orang penumpang di dalam mobil mengalami luka berat dan langsung di larikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Peristiwa bermula saat mobil dengan nomor polisi BK 1440 NS yang berpenumpang 2 orang akan menyeberangi perlintasan kereta api, namun secara bersamaan datang rangkaian kereta api penumpang Siantar Express dari arah Pematang Siantar menuju stasiun kereta api Kota Tebingtinggi.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari, kereta api yang melaju kencang, langsung menabrak mobil hingga terseret sejauh 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Evakuasi korban yang dilakukan warga berlangsung dramatis sebab kedua korban terjepit di dalam mobil. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Tebingtinggi Ipda Hariadi Purba, kepada wartawan membenarkan adanya sebuah mini bus tertabrak kereta api tepatnya di kilometer 2,16.

"Untuk korban sudah kita bawa kerumah sakit dan korban ada dua orang mengalami luka berat, untuk penyebab kecelakaan kita masih melakukan penyelidikan, sebab di lokasi perlintasan tersebut tidak adanya palang pintu pengamanan," kata Ipda Hariadi

Kini kasusnya masi dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Tebingtinggi. Untuk barang bukti, kini bangkai mobil diamankan di kantor Satlantas Polres Tebingtinggi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru