Himpunan Alumni Mahasiswa IPB Kunjungi Bupati Tapsel

Suhut Gultom - Selasa, 02 Mei 2023 13:48 WIB
Himpunan Alumni Mahasiswa IPB Kunjungi Bupati Tapsel
Istimewa
Bupati Dolly saat menyampaikan pesan dan arahannya pada pertemuan dengan Alumni Mahasiswa IPB.
bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly P Pasaribu menerima audiensi Himpunan Alumni Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB), sekaligus menjalin silaturahmi antara Pemda dan alumni IPB di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (1/5/2023).

Dikesempatan itu, Dolly mengatakan sesuai dengan visi Kabupaten Tapsel yang sudah ditetapkan yakni Tapsel yang Maju, selalu disampaikan meski Tapsel terletak di kampung, akan tetapi pemikirannya tidak boleh kampungan. Sehingga kita ketahui majunya Tapsel berdasarkan visi yang dasarnya ada dua yakni, Sumber Daya Manusia (SDM) pembangun dan pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) secara produktif dan lestari.

Baca Juga:Untuk Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Tapsel Laksanakan Patroli Skala Besar

"Adapun SDM yang disebut yaitu selalu lebih sehat dan lebih cerdas serta harus selalu bergandengan tangan dan menyatu dalam satu komponen warga agar lebih sejahtera,"ujar Dolly.

Sedangkan SDA yang menjadi penyokong Tapsel ini kita pergunakan secara produktif dan saling tetap berkesinambungan.

"Banyaknya ide-ide dapat ditindak lanjuti sehingga menjadi sebuah pendobrak Kab Tapsel mencapaibpembangunan melompat signifikan", tambahnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru