Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Bantu Warga yang Kebanjiran

Suhut Gultom - Senin, 01 Mei 2023 19:32 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Bantu Warga yang Kebanjiran
Istimewa
Personel Polsek Batang Angkola ketika bantu warga terendam banjir.

bulat.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola, Bripka Tommy Harianto, serta personel lainnya membnatu warga yang kebanjiran di Desa Pargumbangan Kecamatan Angkola Muaratais, Minggu (30/4/2023). Demikian hal tersebut dikatakan Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh ke awak media, Senin (1/5/2023) siang.

Advertisement

Baca Juga:

Disampaikannya bahwa, awalnya Bhabinkamtibmas mendapat informasi ada rumah warga di Desa binaan yang terendam banjir. Mewakili Polsek Batang Angkola, Bhabinkamtibmas ke lokasi untuk menolong.

Baca Juga: Tim Gabungan Basarnas Lakukan Pencarian Bocah Hanyut di Padang Sidempuan

"Saat di lokasi, Bhabinkamtibmas bergotong royong bersama warga lain. Baik itu mengangkati barang-barang berharga, ataupun membersihkan air dari dalam rumah," kata AKP Raden Saleh.

Menurut Kapolsek, air menggenangi rumah warga berasal dari luapan Sungai Batang Angkola yang berdekatan dengan rumah warga.

"Dimana, sejak sore harinya hujan lebat mengguyur kawasan sekitar Sungai Batang Angkola. Hingga larut malam personel kami masih berada di lokasi. Mengingat, cuaca masih turun hujan gerimis," sebutnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru