Bupati Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Forkopimda Plus Tapsel

Suhut Gultom - Kamis, 27 April 2023 22:40 WIB
Bupati Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Forkopimda Plus Tapsel
Istimewa
Bupati Dolly dan Forkopimda Plus serta jajarannya foto bersama pada pembukaan Rakor FKP pendataan awal Regsosek

bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P Pasaribu memberikan apresiasi kinerja yang tinggi ke seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus, terkhusus pada Polres Tapsel yang sudah turun langsung kelapangan demi menjaga ketertiban cuti bersama lebaran 1444 H.

Advertisement

"Itu semua berkat kerja keras dari seluruh Kepolisian, Kodim, dan Kejari tentunya. Hingga dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada suluruh masyarakat dan pemudik. Kedepannya mari terus kita jalin rasa kekompakan dan kebersamaan ini, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Tahun Politik," ungkap Dolly.

Baca Juga:

Baca Juga: Tapsel Dukung Program PAPPSI">Bupati Tapsel Dukung Program PAPPSI

Ia juga berharap agar Polres Tapsel semakin jaya, serta bersinar di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Imam Zamroni.

"Demi kemajuan Tapsel ke depan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera," ujarnya pada pembukaan rapat koordinasi fasilitator forum konsultasi publik (FKP) pendataan awal Regsosek Kabupaten Tapsel, di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Kamis (27/4/2023).

Dijelaskannya, bahwa Regsosek itu merupakan langkah awal dalam sistem perlindungan sosial dan transformasi data, perubahan sosial ekonomi yang terintegrasi dan akurat.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru