Bupati Tapsel Dukung Program PAPPSI

Suhut Gultom - Kamis, 27 April 2023 21:50 WIB
Bupati Tapsel Dukung Program PAPPSI
Istimewa
Bupati Dolly pada hadiri program PAPPSI berbagi.

bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu mengatakan program kegiatan Parsadaan Alumni Pelajar Padang Sidempuan dan Sekitarnya (PAPPSI) harus didukung semua pihak, meski baru saja didirikan.

Advertisement

Baca Juga:

Menurutnya, PAPPSI telah menjawab berbagai kekhawatiran termasuk dalam membantu pendidikan di Tabagsel umumnya dan Tapsel khususnya. Hal itu Dolly sampaikan saat menghadiri penyerahan donasi bagi Pelajar SMA se-Tapsel di SMAN 1 Sipirok, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga: Arus Lantas Jalur Wisata Aek Sijorni Mulai Dipadati Kenderaan Bermotor

"Ini sungguh luar biasa, kami Pemda Tapsel sangat menyambut gembira dengan kegiatan PAPPSI yang jadi motivator tersendiri bagi para Pelajar SMA se-Tapsel," ungkap Dolly.

Dalam kesempatan itu Bupati juga turut memberikan donasi dan tali asih kepada adik Pelajar yang hadir di SMAN 1 Sipirok.

"Ini bentuk perhatian dan rasa simpati kepada pelajar-pelajar yang kurang mampu dan dhuafa SMA se-Tabagsel. Jangan dilihat nilainya tapi ini bentuk tali asih kepada adik-adik pelajar," ujar Dolly.

Sementara Ketua Panitia PAPPSI, Ali Muda Siregar mengatakan kegiatan yang bertajuk "PAPPSI Berbagi untuk Tabagsel" ini digelar di kampung halaman, Kota Padang Sidempuan, Tapsel, Madina, Palas dan Paluta (Tabagsel) sejak Senin hingga Rabu, 24-26 April 2023.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru