Kondisi Jalan di Batu Jomba Tapsel Butuh Perhatian Khusus

Suhut Gultom - Sabtu, 21 September 2024 17:39 WIB
Kondisi Jalan di Batu Jomba Tapsel Butuh Perhatian Khusus
bulat.co.id/suhut gultom
Saat mobil warga menarik mini bus agar dapat melewati tanjakan Batu Jomba.
bulat.co.id - Kondisi Jalan di Batu Jomba Tapanuli Selatan (Tapsel) Sumatera Utara (Sumut) butuh perhatian khusus dari Pemerintah", hal tersebut dikatakan Erik Astrada Nasution pemerhati infrastruktur usai meninjau di Batu Jomba Sipirok Tapsel, Sabtu (30/9/2024)

Erik mengatakan kondisi Jalan di Batu Jomba tersebut sangat butuh perhatian khusus dari Pemerintah apalagi di musim penghujan mengakibatkan kerusakan yang sangat parah.

Advertisement

"Kondisi Jalan lintas Sumatera di Batu Jomba tersebut sangat membutuhkan perhatian khusus dari Pemerintah apalagi ditambah guyuran hujan deras mengakibatkan tanjakan Jalan Batu Jomba licin bercampur lumpur yang sangat membahayakan Pengedara baik itu roda dua maupun roda lainnya", ujarnya.

Baca Juga:

Erik menyebutkan bahwa kondisi Jalan tersebut membuat akses transportasi terganggu dimana

Pengendara roda dua dan roda empat yang hendak melintasi tanjakan tersebut terpaksa meminta bantuan mobil tarik milik warga sebab kesulitan untuk melewati tanjakan tersebut.

"Pengendara roda dua dan roda lainnya terlihat di lokasi saat melintasi di tanjakan Batu Jomba yang licin dan bercampur lumpur meminta bantuan ke mobil tarik milik warga untuk dapat melewati tanjakan tersebut," sebut Erik.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru