Bupati Tapsel Hadiri Acara Penilaian Akreditasi Puskesmas Muara Tais

Suhut Gultom - Selasa, 23 Juli 2024 07:57 WIB
Bupati Tapsel Hadiri Acara Penilaian Akreditasi Puskesmas Muara Tais
istimewa
Bupati H Dolly ketika menyampaikan pesan dan arahannya pada giat penilaian Akreditasi Puskesmas Muaratais Tais.
bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu hadiri penillion Akreditasi Puskesmas Muara Tais Kecamatan Angkola Muara Tais Kabupaten Tapsel, Senin (22/7/2024).

Giat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Muara Tais kepada masyarakat.

Advertisement

Bupati H Dolly di kesempatannya mengatakan akan berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan mutu pelayanan kesehatan, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan dan perlindungan ke masyarakat.

Baca Juga:

Bupati H Dolly sangat mengapresiasi kerja keras seluruh staf Puskesmas Muara Tais dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

"Giat ini adalah momen penting untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan terbaik yang diberikan ke masyarakat tetap sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ujar H Dolly.

Giat ini melibatkan tim surveyor dari Kementerian Kesehatan yang akan menilai berbagai aspek, termasuk manajemen, pelayanan kesehatan, dan fasilitas pendukung. Dan, hasilnya diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kualitas pelayanan Puskesmas Muara Tais dan menjadi dasar perbaikan di masa mendatang.

Sementara Kadis Kesehatan Tapsel, dr Rudi Iskandar MKes, menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menghadapi proses Akreditasi ini.

"Disamping mempersiapkan dengan matang kami juga telah melakukan berbagai perbaikan dan peningkatan, baik dari segi infrastruktur maupun kompetensi tenaga medis, untuk memastikan memberikan pelayanan terbaik bagi warga," ujarnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru