Bupati Tapsel Kunjungi SMPN 3 Garonggang Wujud Kepedulian Dunia Pendidikan

Suhut Gultom - Kamis, 27 Juni 2024 20:03 WIB
Bupati Tapsel Kunjungi SMPN 3 Garonggang Wujud Kepedulian Dunia Pendidikan
istimewa
Bupati Dolly ketika mengunjungi SMPN 3 Garonggang Tapsel.
bulat.co.id - Wujud kepedulian terhadap Dunia Pendidikan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly P Pasaribu SPt MM berkunjung dan bertemu langsung dengan siswa-siswi SMPN 3 Garonggang, Kecamatan Angkola Selatan, Tapsel Kamis (27/6/2024).

Bupati Dolly mengatakan bahwa Kunjungannya ke SMPN 3 Garonggang karena kemajuan suatu daerah hanya bisa dicapai melalui peningkatan kualitas SDM pendidikan bagi generasi penerus.

Advertisement

"Disamping kepedulian terhadap Dunia Pendidikan juga untuk memberikan arahan kepada Kepala Sekolah dan para Guru perihal prioritas pemerintah dalam dunia Pendidikan," ujar H Dolly.

Baca Juga:

Bupati Dolly meminta ke Kepala Sekolah dan Guru untuk terus memotivasi siswa-siswi agar tetap bersemangat dalam belajar dan melanjutkan sekolah kejenjang lebih tinggi, pinta Dolly.

Upaya untuk mendorong semangat belajar para siswa, Bupati membagikan susu ke para siswa dan memberikan apresiasi ke para siswa yang mendapat juara di kelas.

Dan, bentuk dukungan ke pemerintah pusat dalam memberikan makanan tambahan bergizi ke anak-anak sekolah untuk membentuk generasi yang sehat dan cerdas.

Juga memberikan semangat dan mengintervensi agar anak-anak Tapsel tercegah dari stunting.

Bupati juga mengajak para siswa-siswi untuk sama-sama mendukung program pemerintah Kecamatan Angkola Selatan sebagai utusan Pemkab dalam mengikuti perlombaan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut.

"Kepada seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung pak Camat menjadi Camat terbaik, agar Tapsel bisa meraih ke 3 kalinya dalam memenangkan Kecamatan terbaik tingkat Provsu. Dimana, sebelumnya Kecamatan Batang Toru menjadi Kecamatan terbaik satu di tahun 2022 dan disusul Kecamatan Sipirok meraih juara satu di tahun 2023," ungkap Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru