Bupati Dolly Ajak Masyarakat Ramaikan dan Sukseskan Penutupan MTQ Ke-39 Tingkat Provsu

Suhut Gultom - Kamis, 27 Juni 2024 11:03 WIB
Bupati Dolly Ajak Masyarakat Ramaikan dan Sukseskan Penutupan MTQ Ke-39 Tingkat Provsu
istimewa
Bupati Dolly saat menghadiri pengajian BKTM tingkat Kecamatan di Desa Sorimadingin.

bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly P Pasaribu mengajak seluruh masyarakat untuk hadir meramaikan dan menyukseskan penutupan MTQ ke-39 Tingkat Provsu pada tanggal 28 Juni mendatang di Sipirok, Tapsel.

Advertisement

Demikian hal disampaikan H Dolly ketika menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Kecamatan di Desa Sorimadingin, Kecamatan Batang Angkola, Tapsel, Rabu (26/6/2024) sore.

Baca Juga:

"Diharap semua untuk hadir pada penutupan MTQ ke-39 tingkat Provsu dan mendukung para kafilah yang kita utus khususnya Tapsel," pinta Dolly.

H Dolly mengatakan beliau dan Ketua TP PKK Tapsel berencana berangkat ke Semarang dalam rangka menerima penghargaan dari pemerintah pusat oleh Presiden RI terkait keberhasilan pemerintah dalam menangani stunting dan ketahanan keluarga.

Ia dan Ketua TP PKK Tapsel di anugerahi penghargaan dari BKKBN RI terkait bagaimana membangun ketahanan keluarga di Tapsel.

Dari Sumut sendiri, sebagai kepala daerah dan 2 dari tim penggerak PKK kabupaten termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Tapsel.

Disamping itu, sebagai kepala daerah dengan masa kepemimpinan 3 tahun 4 bulan, Bupati telah banyak menerima penghargaan di berbagai bidang.

"Jumlah penghargaan yang saya terima sampai saat ini sebanyak 64 dan saya ingin lebih banyak berbuat dan meneruskan pembangunan di Tapsel guna mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera," ucap Dolly.

H Dolly menjelaskan terkait pembangunan yang ada di Tapsel, dirinya telah mengupayakan dan menanggapi setiap keluhan dari warga sehingga pembangunan yang ada di desa baik berupa rabat beton, irigasi, WC komunal, renovasi rumah layak huni serta jalan keliling.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru