3 Unsur Pimpinan di Sumut Terima Penghargaan Penanganan Stunting di Kota Semarang

Suhut Gultom - Senin, 24 Juni 2024 18:31 WIB
3 Unsur Pimpinan di Sumut Terima Penghargaan Penanganan Stunting di Kota Semarang
istimewa
Bupati Dolly saat menyampaikan pesan dan arahannya pada apel pagi gabungan.
bulat.co.id - 3 unsur Pimpinan di Sumut yakni, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Ketua TP PKK Tapsel dan Bupati Simalungun akan menerima penghargaan terkait upaya penurunan Stunting dari yang tinggi Prevalensi menjadi tertinggi Prevalensi penurunannya pada 28 Juni 2024 nanti di Kota Semarang.

Advertisement
Demikian hal disampaikan Bupati saat memimpin apel pagi gabungan dilapangan Parade Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (24/6/2024).

"Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, seperti awal saya menjabat, kita fokus kepada hal-hal yang menjadi prioritas dan sekarang semakin mengkerucut. Tidak hanya fokus akan tetapi semua pihak juga ikut terlibat. Hal sekecil apapun dalam sebuah pembangunan sangatlah bermakna", sebut Dolly.

Baca Juga:

Bupati Dolly menjelaskan bahwa dalam sebuah pembangunan ada saja yang tidak sesuai dengan harapan. Baik secara pribadi atau Bupati maupun bapak ibu di Pemkab Tapsel.

"Dalam hal kepemimpinan diharap kedepan kita semakin bersinergitas, sama-sama menyukseskan Pilkada sampai berakhir masa jabatan saya dengan hadirnya pimpinan yang baru," jelas Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru