Bupati Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Astaka dan Infrastruktur Penunjang MTQ Tapsel

Suhut Gultom - Senin, 10 Juni 2024 20:32 WIB
Bupati Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Astaka dan Infrastruktur Penunjang MTQ Tapsel
istimewa
Bupati Dolly saat tinjau kesiapan pembangunan Gedung Astaka dan Infrastruktur penunjang MTQ Tapsel.
bulat.co.id - Jelang pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu SPt MM tinjau persiapan Gedung Astaka dan Infrastruktur penunjang di Desa Tolang, Kecamatan Sipirok sebagai lokasi MTQ yang direncanakan dimulai pada tanggal 20 - 30 Juni 2024 mendatang, Minggu (9/6/2024).

Dalam giat itu Bupati didampingi beberapa Pejabat daerah dan kontraktor. Dan, menyampaikan agar seluruh penunjang MTQ, khususnya Gedung Astaka agar diselesaikan tepat waktu.

Advertisement

"Kini pembangunan Gedung Astaka telah mencapai 65%, dan kami yakin kepada panitia, lebih kurang dari sebelas hari lagi akan pelaksanaan, semuanya akan siap sebelum acara dimulai," sebut Dolly.

Baca Juga:

Kemudian Bupati berkeliling melihat setiap sudut Gedung Astaka, termasuk panggung utama, area tempat duduk, serta fasilitas pendukung lainnya seperti ruang ganti dan tempat istirahat bagi para peserta serta berdialog dengan para pekerja dan kontraktor, memberikan dorongan semangat agar tetap menjaga kualitas dan ketepatan waktu.

Selain Gedung Astaka, Bupati juga meninjau kesiapan infrastruktur lain seperti Gedung Dewan Hakim, area parkir, fasilitas sanitasi dan kesehatan.

"Saya ingin memastikan semua aspek berjalan lancar, baik itu dari segi keamanan, kenyamanan, hingga fasilitas pendukung lainnya," ujar Dolly.

Tak lupa Dolly menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antara semua pihak yang terlibat. Diharap semua elemen baik Pemerintah, Panitia, maupun masyarakat, untuk dapat bekerja sama demi menyukseskan acara ini.

"MTQ ini bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga tentang mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas keagamaan kita," terang Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru