Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon Untuk Lakukan Yang Terbaik

Suhut Gultom - Senin, 10 Juni 2024 20:01 WIB
bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu memotivasi dan mendukung aparat Desa Sorimanaon, Kecamatan Angkola Muara Tais yang tengah berkompetisi dalam ajang lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 di halaman Kantor Desa Sorimanaon Tapsel, Minggu (9/6/2024).

Dalam sambutannya, Dolly menggarisbawahi akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam berkolaborasi dan inovasi untuk membangun Desa Sorimanaon yang berkualitas.

Advertisement

"Keberadaan aparat Desa Sorimanaon yang kuat dan berdaya serta berkolaborasi akan menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan," ungkap Dolly.

Baca Juga:

Bupati Dolly menyampaikan harapannya agar Tim aparat Desa dapat tampil maksimal dalam kompetisi tersebut, serta membawa pulang penghargaan yang membanggakan bagi wilayah mereka.

"Kiranya dukungan langsung ini memotivasi aparat Desa untuk berjuang dengan semangat demi kemajuan Desa tercinta ini," tutur Dolly.

Bupati Dolly juga menyampaikan rasa bangga atas partisipasi aktif para aparat Desa dan masyarakat dalam upaya memajukan kualitas hidup di desa-desa mereka.

"Saya tegaskan bahwa keikutsertaan ini tidak hanya tentang memenangkan sebuah gelar, tetapi juga tentang upaya nyata dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi semua warga," tegas Dolly.

Bupati Dolly menyampaikan rasa bangga ketika mengikuti Rapat Paripurna peringatan HUT Provinsi Sumut tanggal 17 April 2024 lalu, dan nama Tapsel disebut berhasil memenangkan Kecamatan Batang Toru dan Sipirok sebagai Kecamatan Terbaik se-Sumut dan ini belum pernah terjadi dalam sejarah panjang Sumut.

"Rasa bangga saat Rapat Paripurna Provinsi lalu dengan kemenangan Kecamatan terbaiknya dan tatkala Kades Paran Padang dipanggil sebagai Desa terbaik ke II se-Sumut yang selama belasan tahun ini tidak pernah mengirim utusannya dalam ajang lomba Desa terbaik tersebut," sebut Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru