Bupati Dolly Pasaribu Beri Semangat Dukungan dan Doa kepada 220 Calhaj Tapsel

Suhut Gultom - Senin, 27 Mei 2024 21:10 WIB
Bupati Dolly Pasaribu Beri Semangat Dukungan dan Doa kepada 220 Calhaj Tapsel
istimewa
Suasana saat Bupati Dolly beri semangat dukungan dan doa ke 220 Calhaj Tapsel melalui zoom meeting.
bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu melalui zoom meeting memberi semangat, dukungan dan doa kepada 220 JemaahCalon Haji (JCH) Tapsel tahun 2024.

Hal itu disampaikan Dolly Pasaribu dalam acara tepung tawar Calhaj kloter 23 yang akan berangkat tanggal 7 Juni dari Medan menuju Jeddah di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (27/5/2024).

Advertisement

Bupati Dolly mengatakan bahwa tepung tawar yang dilaksanakan ini menandakan bahwa kita merasakan syukur dan gembira atas hajat dari Calhaj yang telah terpenuhi.

Baca Juga:

"Kiranya dengan tepung tawar ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tapsel hadir dalam rangka memberikan semangat kepada Calhaj sekalian," ujar Dolly.

Dolly mengharapkan agar diberi kelancaran dan kesehatan fisik agar para Calhaj dapat melaksanakan ibadah nantinya.

"Kami harap dan mendoakan agar lancar tidak ada kendala dan mampu melaksanakan semua rukunnya, baik wajib, dan sunnah serta yang lebih penting bisa menjauhi apa yang dilarang semasa haji," harap Dolly.

Dolly juga mengajak seluruh masyarakat Tapsel yang belum diberi kesempatan melaksanakan ibadah haji untuk melakukan kurban.

Layaknya Pemkab Tapsel yang tiap tahunnya rutin menyalurkan kurban ke Desa terpencil ataupun yang warga desanya belum pernah merasakan kurban demi merasakan kebahagiaan bersama.

"Diimbau dan ke seluruh Pimpinan Daerah, bapak/ibu Pimpinan Instansi Vertical dan tamu yang hadir. Semoga bisa bergabung bersama kami untuk mengirimkan kurban sampai ke daerah-daerah yang cukup jauh," himbau Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru