Bupati Tapsel Bagikan Susu Gratis ke Pelajar SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

Suhut Gultom - Jumat, 17 Mei 2024 20:07 WIB
Bupati Tapsel Bagikan Susu Gratis ke Pelajar SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar
istimewa
Bupati Dolly saat membagikan susu gratis ke Pelajar SDN 101112 Sipange.

bulat.co.id - Dimaksud untuk menstimulus semangat belajar, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu beri susu gratis ke pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 101112 Sipange, Kecamatan Sayur Matinggi. Jumat (17/5/2024).

Advertisement

Selain memberi susu gratis ke anak-anak untuk menstimulus semangat dalam belajar, juga Bupati Dolly mengapresiasi Siswa/i yang berprestasi di kelas lalu menyerahkan jam dinding maupun kalender ke SDN tersebut.

Baca Juga:

"Ke para Pelajar yang berprestasi kami apresiasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tapsel", ucap Dolly.

Diharap, kiranya, apa yang kita lakukan, dapat membawa manfaat bagi peningkatan prestasi pelajar kedepan. Bupati Dolly juga mengungkapkan Pemkab Tapsel sangat mendukung penuh program Pemerintah Pusat.

"Kiranya apa yang kita lakukan dapat tingkatkan prestasi pelajar kedepan dan kita mendukung program Pemerintah Pusat. Termasuk program dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak H Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, dalam brangka program makan siang gratis, termasuk susu gratis ke anak-anak Sekolah", ujar Dolly.

Pemberian susu gratis oleh Pemkab Tapsel tersebut merupakan implementasi dan dukungan akan program unggulan dari Pemerintah Pusat. Harapannya kedepan akan terbentuk generasi yang sehat dan cerdas.

"Giat ini juga bagian semangat untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas, serta tercegah dari stunting", ucap Dolly.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru