Glanfani Sandiki Terpilih jadi Putri Pariwisata Tapsel 2024

Suhut Gultom - Jumat, 03 Mei 2024 16:25 WIB
Glanfani Sandiki Terpilih jadi Putri Pariwisata Tapsel 2024
Sekda Sofyan dan Pejabat lainnya foto bersama dengan para pemenang Putri Pariwisata Tapsel 2024 usai penyerahan hadiah.
Advertisement

Sofyan juga menyampaikan bahwa pemilihan putri pariwisata tersebut bukanlah semata-mata ajang adu kecantikan secara fisik, melainkan pemilihan putri pariwisata tersebut diharapkan mampu melatih para finalis untuk terbiasa berpikir kritis, kreatif dan inovatif dalam bidang promosi dan sosialisasi pesona Pariwisata Kabupaten Tapsel.

Baca Juga:

"Kita sambut baik kegiatan ini sehingga akan dapat menjadi wadah bagi Putri-Putri Tapsel menyalurkan bakat dalam jalur prestasi", ujar Sofyan

Sementara, Kadis Pariwisata Saftar Harahap dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak generasi muda agar memiliki kesadaran memperkenalkan objek wisata daerah dan juga produk ekonomi kreatif ke tingkat Nasional hingga Mancanegara.

"Generasi muda agar memperkenalkan objek wisata daerah juga produk ekonomi kreatif tingkat Nasional sampai ke Mancanegara", jelasnya.

Diterangkan Sofyan bahwa para peserta berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Tapsel dengan pendidikan berbeda-beda dengan rentang usianya berkisar 18 hingga 25 Tahun", terangnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru