Kapolres Tapsel Gelar Jumat Curhat Di Masjid Ar-Rusda Batangtoru

Suhut Gultom - Jumat, 22 Desember 2023 22:30 WIB
Kapolres Tapsel Gelar Jumat Curhat Di Masjid Ar-Rusda Batangtoru
ist
Kapolres Imam Zamroni diabadikan bersama warga pada giat Jumat Curhat di Masjid Ar-Rusda.
bulat.co.id -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni SIK SH MH menggelar Jumat Curhat di Masjid Ar-Rusda Desa Batu Hula Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel, Jumat (22/12/2023) siang

Giat ini dilakukan usai Shalat Jumat dan dihadiri Ketua BKN Masjid Ar-Rusda, Kades dan masyarakat Desa Batu Hula, personil Polsek Batangtoru dan warga lainnya.

Advertisement

Ketua BKM Masjid Ar-Rusda dan Kades Batu Hula menyampaikan terimakasih dan merasa bahagia atas kehadiran Kapolres beserta rombongan.

Baca Juga:

Kapolres Imam Zamroni dikesempatannya menyampaikan kenetralan pihaknya pada Pemilu.

"Kami akan menindak tegas bagi setiap Personil Polri yang tidak netral, dan masyarakat adalah mitra kami dalam menjaga keamanan bersama," tegas Kapolres.

Dalam sesi tanya jawab di Jumat Curhat yang menjadi momen utama interaktif antara Kapolres dan masyarakat yakni terkait isu keamanan, penegakan hukum, dan tindak pidana. Dimana, Kapolres memberikan penjelasan secara rinci, dan menyatakan Polri siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada penutupan giat tersebut, Kapolres membagikan nomor handphone pribadinya kepada masyarakat, untuk keterbukaan komunikasi antara kepolisian dan warga.

"Kami disini untuk melayani dan melindungi. Laporkan setiap hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan, dan diharap kegiatan ini dapat menjadi langkah nyata dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat", tutur Kapolres.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru