5 Unit Mobil Dinas Bantuan ke Ormas Islam Diserahkan Bupati Tapsel

Suhut Gultom - Selasa, 28 November 2023 16:35 WIB
5 Unit Mobil Dinas Bantuan ke Ormas Islam Diserahkan Bupati Tapsel
Bupati Dolly foto bersama dengan para penerima bantuan mobil dinas
bulat.co.id -5 unit mobil dinas berupa bantuan ke Ormas Islam diperuntukkan menunjang operasional kegiatan dakwah di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) diserahkan Bupati Tapsel, H Dolly P Pasaribu SPt MM.

Penyerahan dilakukan di Aula Beringin, eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No 74 Kota Padangsidimpuan, Selasa (28/11/2023).

Advertisement

Kelima mobil tersebut terdiri dari 4 unit Mobil Rush dan 1 unit Mobil Terios yang bersifat pinjam pakai

Baca Juga:

Adapun yang menerima kenderaan dinas tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapsel, Ketua Muhammadiyah, Ketua Nahdatul Ulama (NU) Ketua FKDT dan Ketua BSPSU Tapsel.

Bupati Tapsel Dolly mengatakan, pinjam pakai mobil dinas ini bertujuan untuk membantu kelancaran tugas MUI, NU, FTKD, Muhammadiyah dan BSPSU Tapsel untuk turun ke daerah yang tidak terjangkau. Agar lebih mudah membimbing umat khusus di Kabupaten Tapsel

"Hal ini merupakan wujud kepedulian dan dorongan ke ormas Islam yang sudah di anggap seperti orang tua sendiri dalam memberikan bimbingan dan arahan ke depan," ujar Dolly.

Sementara, Ketua Muhammadiyah Tapsel Dr Lazuardi Harahap, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Dolly Pasaribu.

"Kita ormas Islam amat sangat mengapresiasi torehan prestasi yang telah diukir Bupati Dolly Pasaribu dan kami siap untuk mendukung di periode selanjutnya dan mudah-mudahan hubungan Pemkab Tapsel dengan ormas Islam tidak putus dan terus berlanjut," ucapnya.

Diterangkannya, kenderaan operasional ini akan mereka manfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bupati Tapsel.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru