Bunda Paud Tapsel Hadiri Rakor Bersama BPMP Sumut

Suhut Gultom - Senin, 27 November 2023 22:00 WIB
Bunda Paud Tapsel Hadiri Rakor Bersama BPMP Sumut
Bunda PAUD Tapsel serta rombongan foto bersama dengan Ka BPMP Provsu disela Rakor bersama.
bulat.co.id -Untuk meningkatkan mutu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Bunda PAUD, Ny Rosalina Dolly Pasaribu beserta Pokja PAUD dan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD Tapsel hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai program merdeka belajar bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Aula Kantor BPMP Sumut, Medan, Senin (27/11/2023)

Ka BPMP Provsu diwakili Kasubbag Umum BPMP Provsu, Bastian Derajat Pulungan menyampaikan, dengan diadakannya Rakor ini, selain menambah kapasitas ilmu terkait program merdeka belajar, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara BPMP Sumut dengan Pemkab Tapsel, sebut Bastian.

Advertisement

Bastian menjelaskan bahwa adapun tujuan dari Rakor ini ialah untuk anak-anak PAUD yang ada di Sumut bisa mendapatkan pendidikan paud yang layak dan bermutu di Sumut kususnya Tapsel. Dan

Baca Juga:

ke Bunda PAUD Tapsel, agar hasil Rakor ini dapat di implementasikan, untuk membawa perubahan bagi PAUD yang ada di Tapsel, jelas Bastian.

Sementara, Bunda PAUD Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh BPMP Provsu ke rombongan PAUD Tapsel yang hadir. Kiranya giat ini, nantinya dapat kami terapkan di Tapsel, untuk peningkatan PAUD yang lebih baik, ucap Rosalina.

Giat ini diisi narasumber dari BPMP Sumut, dan para narasumber menyampaikan beberapa materi tentang PAUD, layanan PAUD yang berkualitas, capaian PAUD, progres merdeka belajar, transis PAUD ke SD yang menyenangkan, komunitas belajar, dan Inovasi para Guru PAUD, dalam peningkatan PAUD yang berkualitas.

Turut hadir pada giat tersebut, jajaran BPMP Sumut, Ketua Pokja PAUD Tapsel, Ny Atika Frananda, Kabid PAUD, Zulkarnain Harahap, para Ketua PKG PAUD dan 1 perwakilan tenaga operator PAUD di 15 Kecamatan se-Tapsel.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru