5 Warga Desa Janji Manaon Terluka Ditimpa Truk Fuso

Suhut Gultom - Minggu, 15 Oktober 2023 21:15 WIB
5 Warga Desa Janji Manaon Terluka Ditimpa Truk Fuso
Suasana saat korban Wadiro dirawat di RS Inanta

bulat.co.id -TAPSEL | Lima warga Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ditimpa truk Fuso.

Advertisement

Truk Fuso nomor polisi BB 8502 XR yang menimpa warga ini diduga akibat hujan deras, membuat jalanan licin, truk oleng dan menimpa sebuah warung warga.

Baca Juga:

Peristiwa yang terjadi Jumat (13/10/23) sore ini membuat empat warga terluka dan sempat mendapat perawatan di RSUD Pintu Padang. Sedangkan korban lainnya, mengalami luka berat, atas nama Wadiro Lubis (23).

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution SH mengatakan, korban Wadiro yang juga warga Desa Janji Manaon, sebelumnya mendapat perawatan di RSUD Pintu Padang. Tapi kini, korban dirujuk ke RS Inanta Padangsidimpuan guna mendapat perawatan intensif.

"Korban Wadiro, mengalami patah kaki sebelah kiri, saat ini, masih mendapat perawatan di RS Inanta. Korban dalam keadaan sadar," sebut Sofyan.

Sedangkan 4 korban lainnya adalah, RA (16) seorang remaja wanita, mengalami luka memar di kepala belakang dan kaki sebelah kanan. Kemudian, NM (13) yang juha remaja wanita mengalami luka memar dan lecet ditangan kanan.

Sementara, seorang remaja wanita berinisial NF (16) mengalami terkilir di tangan kanan. Dan NS bayi perempuan berusia 7 bulan.

"Keempatnya, juga warga Desa Janji Manaon. Walau sempat mendapat perawatan di RSUD Pintu Padang, kini keempat korban itu sudah pulang ke rumah masing-masing," papar Sofyan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru