Kapolres Irup Hari Kesaktian Pancasila 2023 di Kantor Bupati Tapsel

Suhut Gultom - Senin, 02 Oktober 2023 08:38 WIB
Kapolres Irup Hari Kesaktian Pancasila 2023 di Kantor Bupati Tapsel
Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni SIK MH sebagai Irup pada peringatan Hari kesaktian Pancasila 2023

bulat.co.id -TAPSEL | Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel),AKBP Imam ZamroniSIK MH sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 dilapangan parade Kantor Bupati Tapsel, Minggu (1/10/23).

Advertisement

Usai upacara Kapolres Imammengajak segenap pihak agar tetap tegakkan dan amalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari."Dengan tegakkan dan amalkan nilai-nilainnya maka Pancasila akan abadi di NKRIkhususnya Kabupaten Tapsel," ajak Kapolres.

Baca Juga:

Dikatakannya, bagi personIl Polri, pengamalan Pancasilaharus juga dalam pelaksanaan tugasnya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Baca Juga :Letnan Dalimunthe Jadi Pj Wali Kota Padang Sidimpuan

"Agar kiranya momentum Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini, tidak hanya seremonial belaka. Akan tetapiHari Kesaktian Pancasila kali ini mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan antara Polres Tapsel dengan Forkopimda Plus serta masyarakat," harap Imam.

"Dengan demikian, tema Hari Kesaktian Pancasila tahun ini yaitu, Pancasila Pemersatu Bangsa menujuIndonesia Maju, dapat terwujud di Bumi Tapsel," tambah Kapolres.

Tampak,pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Tapsel berlangsung dengankhidmatdan penuh penghayatan serta berlangsung aman dan lancar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru