Kades Sialogo Apresiasi Desanya Jadi Kampung Bebas Narkoba, Ini Harapan Warga

Suhut Gultom - Sabtu, 16 September 2023 12:30 WIB
Kades Sialogo Apresiasi Desanya Jadi Kampung Bebas Narkoba, Ini Harapan Warga
Istimewa
Kapolres saat kunjungi Desa Sialogo terkait Kampung Bebas Narkoba

bulat.co.id -TAPSEL | Kades Sialogo Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Junior Frenky Siregar, mengapresiasi Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni SIK MH, karena telah memilih desanya menjadi Kampung Bebas dari narkoba.

Advertisement

Kades, juga mengucapkan salut ke Kasat Res Narkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala SH dan KBO Ipda TP Saragih SH, dimana selalu rutin untuk menyolisalisasikan tanpa kenal lelah terkait program Kampung Bebas dari Narkoba di Desa Sialogo.

Baca Juga:
Baca Juga :Tapsel Ajak Warga Desa Sialogo Jadikan Narkoba Musuh Bersama">Kapolres Tapsel Ajak Warga Desa Sialogo Jadikan Narkoba Musuh Bersama

"Adapun masukan dari kami, kiranya Polres Tapsel bisa mendukung kami untuk dapat berbagai kegiatan positif.Sehingga, anak-anak muda kita punya kesibukan," ungkap Kades di hadapan Kapolres Tapsel saat menemui warga Sialogo, Kamis (14/9/23) sore.

Dikatakannya, selama ini sudah ada lapangan badminton, namun, untuk perlengkapan lapangan masih belum ada. Untuk itu, ia mohon dukungan dari Kapolres Tapsel agar kiranya, bisa mamfasilitasi olahraga badminton di Desa Sialogo.

"Kami berharap, dengan adanya aktivitas anak-anak kita, maka terhindar dari yang namanya narkoba ini. Kami juga siap mendukung program-program bapak Kapolres, untuk mencegah peredaran narkoba," ucap Junior.

Yusreni Batubara, perwakilan kaum ibu Desa Sialogo, memohon ke Kapolres agar kiranya memfasilitasi agar ada komunikasi pemberlakuan batasan jam buka warung kopi. Sebab tak jarang anak-anak masih nongkrong hingga larut malam di warung kopi, pinta Yusreni.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru