Bupati Tapsel Buka Coaching Clinic Penyusunan Anjab dan ABK

Suhut Gultom - Selasa, 12 September 2023 17:45 WIB
Bupati Tapsel Buka Coaching Clinic Penyusunan Anjab dan ABK
Suhut Gultom
Suasana pada giat coaching clinic penyusunan Anjab dan ABK dilingkungan Pemkab Tapsel
bulat.co.id -TAPSEL | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly P Pasaribu SPt MM melalui Sekdakab Tapsel Sofyan Adil, membuka coaching clinic penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) di lingkungan Pemkab Tapsel tahun 2023 di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Selasa (12/9/2023).


Pada kesempatan itu, Sofyan menyampaikan, dari pertemuan ini dapat menjadi silaturahmi untuk mewujudkan transformasi birokrasi yang dinamis, lincah dan profesional di lingkungan Pemkab Tapsel.

Advertisement
Baca Juga :Bupati Tapsel Tandatangani Nota Kesepahaman">Kapolres dan Bupati Tapsel Tandatangani Nota Kesepahaman

"Anjab serta ABK merupakan salah satu upaya pembaharuan dan perubahan dasar terhadap sistem penyelenggaran pemerintah. Diharapkan dapat mampu mengemban misi, tugas dan fungsi serta peran masing-masing secara bersih, efektif dan efisien dalam meningkatkan pelayanan publik agar lebih baik," ujar Sofyan.

Baca Juga:


Lanjutnya, berdasarkan hasil Anjab dan ABK perlu ditekankan, sehingga mendapatkan hasil yang valid dan mendapatkan hasil informasi jabatan yang akurat sebagai dasar pengisian jabatan dengan SDM berkualitas maupun berkuantitas.


Disampaikannya, harapan bupati bahwa dengan Anjab dan ABK agar dapat menyederhanakan proses birokrasi yang ramping serta dinamis. "Birokrasi kita juga perlu dilakukan perbaikan dan berbagai peningkatan," sebutnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru