IRT di Desa Sialogo Tapsel Kompak Dukung Polri Berantas Narkoba

Suhut Gultom - Jumat, 08 September 2023 20:44 WIB
IRT di Desa Sialogo Tapsel Kompak Dukung Polri Berantas Narkoba
Suhut Gultom
Para Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Sialogo, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), kompak dukung Polri memberantas narkoba


Advertisement

Mendengar hal itu, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala SH melalui KBO Ipda TP Saragih SH usai membuat Posko, menyambut positif dukungan dari IRT ke Polri.

Baca Juga:
Baca Juga :Forkopimda Plus Tapsel Gelar Rapat Koordinasi 2023 di Desa Pardomuan

"Dukungan bisa ibu-ibu sampaikan kepada kami. Bisa melalui Call Center 110. Atau pun melalui Bhabinkamtibmas di desa," sebut Saragih.

Diharapkannya, dukungan positif dari kaum ibu di Desa Sialogo dapat menjadi pelopor anti narkoba, khususnya di wilayah Tapsel. Sebab, tanpa ada dukungan dari masyarakat, khususnya kaum ibu, perjuangan Polisi tidak akan maksimal.

"Kalau kita kompak, para oknum bandar ataupun pengedar narkoba, tentu akan berpikir dua kali untuk mengedarkan barang haramnya di kampung kita," kata Saragih.

Pendirian Posko Kampung Bebas dari Narkoba ini juga bertujuan untuk sarana pembinaan bagi masyarakat. Utamanya, dalam rangka sosialisasikan bahaya narkoba.

"Jadi, melalui Posko ini, kita bisa saling bertukar informasi seputar bahaya narkoba. Atau yang lebih baik lagi, bisa memberikan informasi ke kami terkait aktivitas peredaran narkoba," ucapnya.

Ket Gbr. Para IRT di Desa Sialogo saat kompak dukung Polri berantas narkoba.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru