Bupati Tapsel Serahkan Penghargaan Pada Kades dan PKK Desa

Suhut Gultom - Senin, 04 September 2023 15:30 WIB
Bupati Tapsel Serahkan Penghargaan Pada Kades dan PKK Desa
Suhut Gultom
Suasana saat Bupati Dolly serahkan sejumlah penghargaan ke Kades dan PKK Desa


Advertisement

"Kekuatan kita itulah yang dapat memajukan Tapsel yang kita cintai ini dengan tujuan agar masyarakat Tapsel lebih sehat, cerdas, dan sejahtera," terang Dolly.

Baca Juga:
Baca Juga :Teganya Ayah di Taput Ini Pukuli Putrinya Hingga Memar


Disampaikannya, rasa terima kasih terhadap TP PKK Kabupaten Tapsel, serta seluruh OPD terkait, atas kerja kerasnya dalam memperjuangkan desa-desa sehingga memperoleh juara.


Tapsel sendiri meraih 4 kategori penghargaan, yaitu Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provsu, termasuk di dalamnya Desa Pardomuan, Kec. Arse meraih Juara I kategori UP2K PKK, Desa Napa, Kec. Batangtoru meraih juara II kategori tertib administrasi PKK.


Kemudian Desa Sialogo, Kec. Angkola Barat meraih juara III kategori PAAR, Desa Aek Sabaon, Kec. Marancar meraih juara harapan I kategori hatinya PKK, serta Kec. Arse meraih juara harapan II dalam kategori IVA test.


Seterusnya penghargaan yang diraih dalam acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provsu, di dalamnya terdapat Desa Garoga, Kec. Batangtoru meraih juara II Lingkungan Bersih Sehat (LBS), dan juga Desa Padang Kahombu, Kec. Batang Angkola meraih juara harapan II kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Sementara itu, untuk kategori lomba Desa Tingkat Provsu, Desa Paran Padang Kec. Sipirok meraih juara II. Untuk lomba Bumdes tingkat Provsu diperoleh juara III yang diraih oleh Desa Huta Ginjang, Kec. Angkola Timur.


"Atas keberhasilan dari perolehan beberapa kategori tersebut, TP PKK Kab Tapsel akhirnya meraih juara umum di tingkat Provsu Tahun 2023," papar Dolly.


Diingatkannya ke seluruh PNS dan ASN di lingkungan Pemkab Tapsel agar dapat mengisi survey tentang integritas dari Menpan RB," pinta Dolly.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru