PC IMM Tapsel - Padang Sidimpuan Gelar Damnas 2023

Suhut Gultom - Jumat, 11 Agustus 2023 09:30 WIB
PC IMM Tapsel - Padang Sidimpuan Gelar Damnas 2023
Istimewa
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK MH saat menyampaikan pesan dan arahannya pada saat acara Damnas 2023

bulat.co.id -TAPSEL | Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (PC IMM) Tapanuli Selatan (Tapsel) - Padang Sidimpuan (Psp) gelar Darul Arqom Madya Nasional (Damnas) dengan tema "Rekonstruksi Gerakan Membentuk Generasi Berkeadaban Di Era Society 5.0" di aula UM TapseI, Jalan Stn Muhammad Arif Kota Padang Sidimpuan, mulai Rabu (9/8/23 sampai Minggu 13/8/23).

Advertisement

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK MH berharap akan lahir kader pemimpin yang berkarakter serta mempunyai nilai budaya bangsa dari Kab Tapsel.

Baca Juga:
Baca Juga :Meriahkan HUT RI Ke-78, PAC PP Batangtoru Gelar Turnamen Sepak Bola Tingkat SMP

"Selain pemimpin yang berkarakter, kami juga berharap akan lahir pemimpin dari Kabupaten Tapsel yang mampu menjaga nilai-nilai persatuan," ucap Imam.

Dikatakannya, komponen utamanya adalah manusia yang mampu menciptakan nilai-nilai baru melalui perkembangan teknologi.Selain itu, harapan di Era Society 5.0 ini yaitu mencapaian tujuan umum seperti mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Sambung Imam, melakukan tindakan terbaik bagi bangsa. Menjaga identitas serta integritas bangsa dan negara, sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru