Kapolres Tanjung Balai Laksanakan ‘Jumat Curhat’

- Sabtu, 18 Februari 2023 14:00 WIB
Kapolres Tanjung Balai Laksanakan ‘Jumat Curhat’
Istimewa
Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi laksanakan kegiatan Jumat Curhat, di Masjid Al Fatwa, Jalan Jenderal Sudirman Km. 5, Jumat (17/2/2023) Pukul 13.15 WIB.

bulat.co.id - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi laksanakan kegiatan Jumat Curhat, di Masjid Al Fatwa, Jalan Jenderal Sudirman Km. 5, Jumat (17/2/2023) Pukul 13.15 WIB.

Advertisement


Turut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kepala Bapeda Pemko Tanjungbalai Zul Abdiman, Kadisnaker Kota Tanjungbalai Khairul, Sekwan DPRD Tanjungbalai Hamdani, Kasubbag Protokol Pemko Tanjungbalai Darwan, Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar.

Baca Juga:

Baca Juga: Heboh Dua Balita Ditemukan Hanyut Disaluran Irigasi Percut Sei Tuan

Dalam kesempatan ini, Kepala Bapeda Pemko Tanjungbalai Zul Abdiman meminta bantuan kepada Polres agar dapat ikut mendampingi saat melakukan penagihan pajak daerah/retribusi ke masyarakat yang masih belum membayar.


"Polres Tanjung Balai siap dukung dan back-up Bappeda dalam penagihan pajak dan retribusi demi peningkatan PAD, Polres juga mendukung penegakan Perda dan membantu pihak Pemko Tanjung Balai dalam penertiban pasar. Begitu juga dengan Disnaker dalam pendataan tenaga kerja di wil Tanjung Balai," kata AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru