Polres Tanjung Balai Terima Audensi Panitia Perayaan Waisak 2568

Jhonson Siahaan - Senin, 13 Mei 2024 22:02 WIB
Polres Tanjung Balai Terima Audensi Panitia Perayaan Waisak 2568
istimewa
Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH saat menerima audiensi dan silahturahmi panitia pelaksanaan Hari Raya Waisak ke Mapolres Tanjung Balai.
bulat.co.id - TANJUNG BALAI | Menyambut perayaan Hari Raya Waisak, pihak panitia pelaksanaan kegiatan Hari Raya Waisak 2568 tahun 2024, melakukan audiensi dan silahturahmi ke Mapolres Tanjung Balai, Senin (13/05/2024).

Kegiatan audensi tersebut disambut baik Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH.

Advertisement

Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya, Polres Tanjung Balai siap melaksanakan pengamanan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan Hari Raya Waisak 2568 tahun 2024, yang dilakukan di Vihara Tri Ratna Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:

"Pada saat pelaksanaan Hari Raya Waisak di wilayah Kota Tanjung Balai, saya berharap semoga berjalan aman dan baik. Seng begitu, jemaat dapat beribadah dengan khidmat dan khusyuk di vihara," kata Yon Edi Winara.

Sambung Yon Edi Winara, Polres Tanjung Balai sendiri akan menyusun rencana pengamanan demi mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Raya Waisak 2568 tahun 2024, yang akan berlangsung di Kota Tanjung Balai.

"Dengan adanya audensi dan silahturahmi ini, kita mengharapkan kerja sama semua pihak yang ada di Kota Tanjung Balai ini. Marilah kita sama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif," ujarnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan audensi dan silahturahmi tersebut Kabag Ops Polres Tanjung Balai, Kompol MP Pardede SH, Ketua Panitia Kegiatan Waisak, Leo Lopulusa dan para pengurus Panitia Perayaan Hari Raya Waisak.

"Terima kasih atas kunjungan dan audensinya," ucap Yon Edi Winara.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru