Ketua DPRD Taput Meninggal Dunia

- Rabu, 07 September 2022 15:08 WIB
Ketua DPRD Taput Meninggal Dunia
Poltak Pakpahan. (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Ketua DPRD Tapanuli Utara (Taput) Poltak Pakpahan (57), meninggal dunia Rabu (7/9/2022), sekitar pukul 07.28 WIB di RSUD Tarutung. Saat ini, jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Dinas Ketua DPRD Taput di Tarutung, sebelum diberangkatkan ke kampung halaman di Kecamatan Pangaribuan.

Tampak hadir di rumah dinas, Wakil Ketua DPRD Taput, Fatimah Hutabarat, Reguel Simanjuntak dan Sekretaris DPRD Taput, Irwan Hutabarat. Ketua DPC PDIP Taput, yang juga merupakan Bupati Taput, Nikson Nababan, belum tampak hadir.

Informasi didapat, saat ini istri almarhum Poltak Pakpahan, Sermaida Harahap, sedang dalam perjalanan dari Kota Medan menuju Tarutung.

Reguel Simanjuntak menyampaikan, sebelum jenazah almarhum diberangkatkan ke Pangaribuan, terlebih dahulu dibawa ke Kantor DPRD Taput di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung. Kemudian menuju Kantor DPC PDIP Taput. Sebagaimana diketahui almarhum Poltak Pakpahan juga sebagai Sekretaris DPC PDIP Taput. Setelahnya, jenazah akan dibawa ke Pangaribuan.

Tiba-tiba Kecapean
Menurut Reguel Simanjuntak, sebagai rekan sesama legislato, sejauh ini almarhum Poltak Pakpahan tidak memiliki riwayat penyakit yang menonjol. Dijelaskannya, sebelum menghembuskan nafas terakhir, pagi tadi almarhum masih menyempatkan diri berolahraga. Namun tiba-tiba almarhum mengeluh kecapean dan dilarikan ke RSUD Tarutung.

"Saya sebagai rekan sejawat merasa kehilangan atas kepergian bapak Poltak Pakpahan. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya," katanya, seperti dikutip medanbisnisdaily. (Red)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru