Lagi, Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

- Selasa, 11 Oktober 2022 21:16 WIB
Lagi, Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM
Personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang membagikan paket sembako ke warga Lubuk pakam (Foto: Dok. Polresta Deli Serdang)

bulat.co.id - Aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat kembali dilakukan Polresta Deli Serdang melalui Satuan Samapta dengan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, pada Selasa (11/10/2022).

Advertisement

Sebanyak 100 paket bantuan bansos yang dibagikan kepada masyarakat, terdiri dari bahan sembako berupa minyak goreng, gula pasir dan mie instant yang dibagikan dengan cara berkeliling di sekitaran Kecamatan Lubuk Pakam

Baca Juga:

Adapun paket bantuan ini, merupakan sumbangan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dan dibagikan melalui Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan SH, MH beserta personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang.

Kepada awak media, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat.

"Secara bertahap Polresta Deli Serdang menyalurkan bansos berupa sembako, ini semua merupakan wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakatnya,” ujar Kompol Bulat Panjaitan

“Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM khususnya sekitaran di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam” ujar Kasat Samapta. 

“Kami berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang,” sambung Kompol Bulat Panjaitan. 

(and)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru