Pemuda Pancasila Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

- Senin, 19 September 2022 20:43 WIB
Pemuda Pancasila Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama pengurus lainnya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Sebanyak delapan unit rumah hangus terbakar di  Gang Ketapel, jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (13/9/2022) sore yang lalu. Lokasi kejadian merupakan wilayah padat penduduk, akibatnya kobaran api yang berasal dari rumah yang berada di depan jalan Sirandorung, menjalar hingga beberapa rumah yang berada di belakangnya.

Advertisement

Terkait peristiwa tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama pengurus lainnya menyerahkan bantuan berupa bahan pangan sembako seperti beras, mie instan, telur, gula, minyak goreng, kain dan tali kasih kepada masyarakat korban kebakaran pada Senin (19/9/2022).

Baca Juga:

Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah kebakaran tersebut. Ia juga memberikan kata-kata penyemangat kepada para korban musibah kebakaran.

"Saya sangat prihatin atas peristiwa ini, kepada para korban bencana agar tabah dan semakin mendekatkan diri kepada yang kuasa dan yakin lah ada hikmah yang akan diberikan oleh Allah untuk ahli musibah. Kedepannya siapa tau akan lebih baik kehidupan para korban bencana kebakaran," ujarnya. 

Andi Suhaimi Dalimunthe juga menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila Labuhanbatu sebagai ormas yang dekat dengan masyarakat akan terus perduli dan peka pada setiap bencana yang terjadi.

"Pemuda Pancasila tetap peduli pada sesama warga yang mendapat musibah di Labuhanbatu," tutupnya

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe beserta pengurus dan juga Kordinator Daerah MPW Pemuda Pancasila Sumut Fery Wijaya.

(WA)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru