Polres Simalungun Berikan Bansos ke Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

- Selasa, 13 September 2022 06:20 WIB
Polres Simalungun Berikan Bansos ke Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM
Kapolres Simalungun berikan bantuan sosial ke warga di Pematang Raya (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Aksi sosial dilakukan Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung SIK, dengan menyalurkan bantuan sembako kepada para masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

Advertisement

AKBP Ronald FC Sipayung SIK yang didampingi dengan Kasat Intelkam Polres Simalungun Iptu Teguh Raya Putra Sianturi, Kapolsek Pematang Raya AKP Alwan, dan Camat Raya membagikan paket sembako serta bantuan dana di Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (12/9/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

Baca Juga:

Ronald menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan dana tunai yang dapat  dipergunakan oleh masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM, harapan kita melalui bantuan ini masyarakat bisa semangat dan sedikit terbantu atas apa yang kita berikan terhadap penyesuaian harga BBM, dan kegiatan ini juga akan terus kita lakukan tentu kepada masyarakat yang memang kita nilai patut dan wajar diberikan bantuan," terangnya.

Tak lupa, Lurah Pematang Raya, Jon Sarwedi Purba, mewakili warga Pematang Raya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut kepada Kapolres Simalungun.

"Saya mewakili masyarakat Kelurahan Pematang Raya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun berserta Jajaran Polres Simalungun yang sudah peduli kepada masyarakat dengan memberikan tali asih," kata Sarwedi.

Sarwedi berharap kedekatan Kapolres Simalungun kepada warga dapat menjadi semangat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Pematang Raya.

Kami berharap Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Simalungun ini dengan tetap dekat dengan kami masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat," tutupnya.

(ES)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru