Ribuan Massa Demo Kantor DPRD, Dukung PJ Bupati Tapteng

Doddy Irwansyah - Kamis, 11 Mei 2023 20:10 WIB
Ribuan Massa Demo Kantor DPRD, Dukung PJ Bupati Tapteng
Istimewa
Ratusan massa mengatasnamakan Gerakan Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Mahasiswa dan Masyarakat Tapanuli Tengah juga menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Tapteng, di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (11/
bulat.co.id - Ratusan massa mengatasnamakan Gerakan Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Mahasiswa dan Masyarakat Tapanuli Tengah juga menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Tapteng, di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (11/5/2023).


Terpantau, aksi tersebut dikawal ketat oleh aparat Kepolisian Resor Kabupaten Tapanuli Tengah dan Satpol PP.

Advertisement

Massa menyatakan sikap mendukung kinerja PJ Bupati Tapteng, Elfin Ilyas Nainggolan yang dilantik pada 15 November 2022 lalu.

Baca Juga:
Baca Juga:Dihadang Sejumlah Massa Tidak Dikenal, Koalisi Masyarakat Tapteng Batal Gelar Aksi Demo

Berikut pernyataan sikap pendemo, kepemimpinan Pj Bupati Tapanuli Tengah, sampai saat ini tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Mahasiswa dan Masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bahwa Pj Bupati Tapteng bersama OPD sampai saat ini tetap melaksanakan pembinaan, kerukunan umat beragama, kegiatan kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

Pj Bupati Tapteng bersama OPD sampai saat ini tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dengan baik tanpa membedakan suku, agama, ras, maupun golongan.

"Kami menolak dan menentang keras aksi dari segelintir oknum yang mengatasnamakan masyarakat yang merusak kekondusifan di Kabupaten Tapanuli Tengah," kata massa pendemo.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru