BPJS Sibolga Sediakan Layanan MCS

bulat.co.id - BPJS Kesehatan Cabang Sibolga terus berupaya dalam memperluas jangkauan layanan Program JKN salah satunya melalui kegiatan BPJS Keliling Mobile Customer Service (MCS). MCS merupakan Kanal Layanan Tatap Muka dengan menggunakan kendaraan roda empat dilengkapi dengan infrastruktur pendukung operasional layanan peserta yang mengusung konsep "jemput bola".
Baca Juga:
Selain itu, MCS juga menjadi media promosi dan corporate branding kepada masyarakat luas. Sebagai bentuk dukungan kegiatan MTQ Ke-50 Kota Sibolga belum lama ini, BPJS Kesehatan hadir memberikan pelayanan kepada peserta dalam bentuk Mobile Customer Services.
Baca Juga: KMTT Akan Gelar Aksi Susulan dengan Massa Lebih Banyak
Perhelatan akbar ini menjadi suatu kesempatan yang tidak
ingin dilewatkan, mengingat salah satu sasaran kegiatan MCS ini adalah "Arround
City" yaitu berada di pusat kota dan di tengah-tengah keramaian.
Pejabat Pengganti Sementara (PPS) Kepala Cabang BPJS Sibolga Elvina Syaprafani Batubara menyampaikan bahwa BPJS Kesehatan senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi peserta dimana salah satunya menghadirkan program Mobile Costumers Service (MCS) tersebut di tengah-tengah masyarakat.
"Kita menghadirkan MCS pada kegiatan ini salah satu tujuannya adalah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepesertaan. Terkadang ada masyarakat sekedar ingin tahu informasi seputar JKN mungkin sungkan datang ke kantor, maka disinilah fungsi program ini. Jadi program JKN semakin dekat dengan masyarakat." Kata Elvina, Selasa (9/5/2023).

Masyarakat Sebut Pelayanan RSU Melati Perbaungan Tidak Ada Dipersulit

RSU Melati Perbaungan Dinilai Baik dan Patuh Terhadap Peraturan BPJS Kesehatan

RSU Melati Perbaungan Permudah Pelayanan Pasien BPJS Kesehatan

Ini Alasan Warga Memilih Berobat Ke Rumah Sakit Swasta Harapan Sehat Pemalang

Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service
