Dihadang Sejumlah Massa Tidak Dikenal, Koalisi Masyarakat Tapteng Batal Gelar Aksi Demo

Doddy Irwansyah - Senin, 08 Mei 2023 20:40 WIB
Dihadang Sejumlah Massa Tidak Dikenal, Koalisi Masyarakat Tapteng Batal Gelar Aksi Demo
Istimewa
bulat.co.id -Koalisi Masyarakat Tapanuli Tengah (KMTT) batal menggelar aksi demo akibat dihadang sejumlah massa yang tidak dikenal saat melakukan iring-iringan dari Jalan Raja Junungan Lubis (Simpang DPRD) menuju Kantor Bupati Tapteng.

Koordinator aksi, Denis Simalango mengatakan, adanya pembiaran pihak Kepolisian terhadap penghadangan yang dilakukan sekelompok orang yang tidak dikenal.

Padahal sebelumnya, pihaknya telah melakukan koordinasi akan menggelar aksi unjuk rasa damai di kantor DPRD dan juga kantor Bupati Tapteng.

Baca Juga:Lanal Sibolga Diduga Tangkap Lepas Kapal Pukat Trawl, Aliansi PPPNT Gelar Aksi Unjuk Rasa

"Tetapi tadi aksi kita justru diganggu oleh sekelompok orang, kita pun tidak tahu itu dari mana mereka datang, apa maksud dan tujuan mereka kita tidak tahu, karena yang kami lewati tadi adalah jalan umum dan dibiarkan," ungkap Dennis Kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

Dennis juga mengkritisi pihak penegak hukum kalah dengan intimidasi sekelompok orang yang tidak diketahui asal-usulnya.

"Kami yang sudah jelas ada koordinasi dengan pihak Kepolisian justru disuruh untuk mundur, sementara orang yang menghalangi akses jalan kami justru dibiarkan, itu akses jalan umum bukan jalan pribadi," katanya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru