Rayakan Natal, Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga Bagikan 160 Bingkisan

Doddy Irwansyah - Kamis, 14 Desember 2023 22:00 WIB
Rayakan Natal, Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga Bagikan 160 Bingkisan
bulat.co.id -Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nauli Kota Sibolga membagikan bingkisan kepada 160 keluarga kurang mampu di acara perayaan Natal keluarga besar perusahaan itu, Kamis (14/12/2023).

Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga, Khairunnas Panggabean mengatakan, pemberian bingkisan Natal ini sebagai wujud kepedulian dan rasa sosial keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Nauli kepada keluarga kurang mampu.

Advertisement

Dia menjelaskan, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin tahunan Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga. Baik pada perayaan Natal, puasa dan lebaran. Apalagi, bulan Desember merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan semangat toleransi kepada sesama.

Baca Juga:

"Sesungguhnya, Natal itu adalah hari penuh dengan cinta, hari yang penuh dengan kegembiraan, penuh dengan kasih sayang dan juga penuh dengan kedamaian. Selayaknya, di hari yang penuh dengan kedamaian itu, kita lanjutkan dengan berbagi tali asih kepada keluarga kita yang membutuhkan," kata Khairunnas Panggabean.

Dia berharap, aksi kepedulian itu dapat meringankan beban kebutuhan warga yang menerima. Sebaliknya, akan memberikan berkah pula kepada Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga.

"Saya percaya, setiap kali memberikan kebaikan tentu akan kita tuai kembali. Izinkan saya mengutip satu ayat. Camkanlah ini, orang yang menabur sedikit, maka akan menuai sedikit pula. Orang yang menabur banyak, akan menuai banyak pula," katanya.

"Maka hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau dengan paksaan. Sebab Allah mengasihi orang dengan suka rela. Maka dengan tegas dan terang, di sini dijelaskan kalau sedikit yang kita berikan dalam kebaikan, akan sedikit pula yang kita terima," katanya.

Khairunnas menegaskan, pihaknya bertekad tahun depan akan memberikan lebih banyak lagi tali asih, dan jumlah penerimanya juga harus lebih banyak.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Rio Aritonang melaporkan, Natal Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga tahun 2023 mengambil tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" (Lukas 2:14).

"Adapun bingkisan yang kami serahkan, yakni uang sebesar Rp300.000 per orang, ditambah paket sembako senilai Rp100.000," katanya. (Dody)

Foto: Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga, Khairunnas Panggabean foto bersama penerima bingkisan Natal di acara perayaan Natal keluarga besar perusahaan itu.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru