Seorang Pria Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Tergelincir ke Parit

Doddy Irwansyah - Selasa, 14 November 2023 15:30 WIB
Seorang Pria Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Tergelincir ke Parit
Istimewa

bulat.co.id -TAPTENG | Unit Identifikasi Polres Tapanuli Tengah bersama Polsek Pinangsori mengecek tempat penemuan mayat di Lingkungan Pandurungan Julu Kelurahan Pinangbaru Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (13/11/2023) sekitar pukul 21.00 Wib.

Advertisement

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui setelah mendapat informasi dari warga bahwa ditemukan mayat laki-laki didalam parit, kemudian dibawa oleh warga ke Puskesmas Pinangsori.

Baca Juga:

Lanjut Kando, pihaknya dan Unit Reskrim kemudian mendatangi Puskesmas Pinangsori dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Tapanuli Tengah.

"Diketahui mayat laki-laki berinisial RH (66), Warga Desa Sibalanga Julu Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara," ucap Kando dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/11/2023).

Kando menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia akibat tergelincir di parit yang volume airnya meningkat akibat hujan deras sehingga hanyut dibawa arus air.

"Saat berjalan di atas titi jembatan kecil, korban tergelincir hingga jatuh ke dalam parit dan terbawa arus, aku coba bantu namun karna derasnya air, aku juga sempat terseret tapi bisa menepi" Ucap Johannes selaku saksi yang juga memiliki hubungan keluarga dengan korban.

"Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," tutup Kando.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru